Call of Duty Black Ops 2 Game PC Free Download



Call of Duty Black Ops 2 Game PC Free Download - Sangat tidak sama dengan serial Call of Duty yang lalu yang mengangkat kisah perang, terutama Perang Dunia II. Dalam serial ini, pemain berperan dalam dunia sci-fi dengan gagasan mutakhir yang sangat maju. serial ini prinsipnya adalah dunia pada akhirnya pada tahun 2025. Bagaimanapun juga, cerita ini belum dikaitkan dengan serial Call of Duty yang lalu. Tokoh utamanya adalah Raul Menendez seorang penghuni Nikaragua yang menyelesaikan pembalasannya ke berbagai negara. Terlebih lagi masih ada beberapa karakter yang berbeda yang memiliki misi khusus mereka dalam Call Of Duty Black Ops 2.

Gameplay Yang menarik dari download game pc gratis ini adalah keputusan misi yang sangat menantang dan bisa bebas ditentukan oleh para pemain itu sendiri. Setiap pemain bisa mengganti senjata yang dimilikinya. game pc gratis ini juga memberikan Campaign Perk yang menambahkan hingga 13 keputusan dengan setiap prevalensi. Dalam bentuk multiplayer, diberikan simbol individual untuk memasukkan fokus dan memilih persenjataan yang lebih total. Ada juga sorotan Teater di mana para pemain dapat membuat rekaman mereka sendiri dari perkembangan puncak misi yang terus berjalan dalam game pc ini.

Admin Joker sudah coba menggunakan Windows 10 yang berjalan dengan mudah. Sebelum mendownload game pc gratis ini pastikan spesifikasi Anda telah melampaui spec minimun yang bisa Anda lihat di bawah artikel. Jika pc kalian tidak sesuai system requirements terus di paksakan nanti PC kalian akan mudah panas lalu ngelag dan rusak. Apabila kalian sudah pernah memainkan dan tamatkan game pc gratis dari Admin Joker ini, kalian harus coba juga serial selanjutnya yaitu Call of Duty Black Ops 3.





System Requirements
  • OS: Windows Vista SP2, 7, 8
  • CPU: Intel Core2 Duo @ 2.66 GHz
  • Video Memory: 512 MB
  • RAM: 2 GB (32-bit) / 4 GB (64-bit)
  • Hard Drive: 20 GB free space
  • DirectX: Version 9.0c
  • Sound: DirectX 11.0c compatible

Link Download

Post a Comment