Download Kumpulan Game PS2 Ghost Rider + Emulator PS2

Download Kumpulan Game PS2 Ghost Rider + Emulator PS2- Selamat pagi gaes, tidak ada bosan nya saya akan membagikan Games kesukaan kalian, kembaliii kali ini saya akan membagikan Game PS2 lagi, dan untuk kali ini saya akan membagikan Game PS2 yaitu Ghost Rider.

Mungkin bagi sebagian besar kalian sudah banyak yang mengetahui dan memainkan Game PS2 ini, selain dari seri Game PS2 nya Permainan ini juga terdapat seri Film Movie nya.

Bagi kalaian yang ingin langsung memainkan Game PS2 ini bisa Download langsung Game PS2 nya di bawah postingan ini, atau mungkin bagi sobat yang belum mengetahui atau memainkan Game PS2 ini bisa baca terlebih dahulu Reviews dari Game PS2 nya.

Atau mungkin bagi kalian yang belum memilki Emulator PS2 nya bisa Download sekalian bersama File Game PS2 nya, dan berikut sedikit revies dari Game PS2 Ghost Rider.


Game Play.

Pemain akan mengontrol karakter utuama yaitu Ghost Riderc karakter ini memilki badan yang di selimuti api, kepala nya berupa tengkorak dan mengendarai motor yang juga di selimuti api.

Gaya permainan Game PS2 Ghost Rider ini memiliki kemiripan dengan God Of War dan Devil May Cry, bahakan ada beberapa kontrol yang sama seperti menyerang dan bertahan.

karakter bisa melakukan serangan Kombo dengan tangan kosong atau pun menggunkan Rantai selalu dia bawa yang di sebut 'Rantai Setan' serta bisa meluncurkan serangan Api yang di sebut 'Api Neraka'.

Tentu saja pemain akan bermain dengan misi menyelesaikan tugas dari setiap tempat tingkatan, pasti nya dari setiap tingkatan terdapat musuh yang harus pemain kalah kan dan melawan bos musuh untuk melanjutkan Plot Permainan.






Untuk Game PS2 Ghost Rider ini pokok nya rekomendasi deh buat di mainkan, walau pun hanya bisa di mainkan oleh satu pemain atau single player, untuk ukuran Game PS2 nya sendiri lumayan besar jadi saat kalian Download File Game PS2 dan emulator nya pastikan Koneksi internet kalain Lancar, selamat men Download.

Infromasi Game.


Link Download & Emulator.


Post a Comment