TIPS MEMASAK DAGING KAMBING AGAR BEBAS KOLESTEROL (Terbukti Ampuh)

TIPS MEMASAK DAGING KAMBING AGAR BEBAS KOLESTEROL (Terbukti Ampuh)
TIPS MEMASAK DAGING KAMBING AGAR BEBAS KOLESTEROL (Terbukti Ampuh)

Bagi sebagian orang memakan daging kambing merupakan sebuah pantangan, hal ini bukan dikarenakan selera atau minat untuk menyantap daging kambing yang kurang namun dengan alasan takut akan dampaknya terhadap kesehatan.

Sebagian besar orang menghindari untuk mengkonsumsi daging kambing dikarenakan alasan Kolesterol. Namun sekarang, bagi Anda peminat daging kambing, tidak perlu lagi repot-repot menahan keinginan untuk memakan daging kambing. Sebuah riset telah menemukan cara memasak daging kambing agar bebas kolesterol dan sudah terbukti ampuh.

Cara memasak daging kambing agar bebas kolesterol dan sudah terbukti ampuh tersebut, akan kami bagikan kepada Anda di blog ini. Perhatikan dan ikutilah langkah demi langkah agar teknik ini berhasil menghilangkan resiko kolesterol akibat mengkonsumsi daging kambing.

Pertama, Cuci bersih daging, pisahkan bagian lemaknya dan baluri air jeruk nipis.
Tahap ini adalah tahap sterilisasi kuman ataupun bakteri yang masih ada di daging, jadi pastikan benar-benar bersih dalam mencuci daging kambing. Untuk memberikan aroma yang segar baluri dengan air jeruk nipis.

Kedua, Siapkan dua buah singkong, kupas kulitnya dan cuci bersih.
Sampai di tahap ini, jangan pernah bertanya untuk apa singkongnya? apa hubungannya singkong dengan daging kambing? apa hubungannya singkong dengan kolesterol? Cukup lakukan tahap ini agar tips ini benar-benar ampuh dalam mengatasi Kolesterol.

Ketiga, Rebus daging, tambahkan bumbu gulai hingga wangi & meresap.
Tentunya Anda ingin menikmati daging kambing dengan hidangan yang sangat nikmat, bukan? Oleh sebab itu siapkan atau browsing-browsing lah dahulu resep-resep nikmat cara mengolah daging kambing.

Keempat, Di wadah lain, singkong juga direbus dengan api sedang sampai empuk lalu taruh di piring.
Tahap ini merupakan tahap yang sangat penting

Kelima, Jika gulai sudah matang, taruh di atas mangkok dan taburkan bawang goreng.
Bawang goreng dipercaya dapat menambah nafsu makan kita. Selain karena aromanya yang gurih, juga sensasi kriuk-kriuk nya yang bergetar-getar.

Keenam, Setelah itu antarkanlah gulainya ke tetangga sebelah dan anda makan singkong rebus saja agar tetap bebas kolesterol.
Tahap ini adalah tahap yang paling penting. Jika Anda meniadakan tahap ini makan tips ini tidak akan berhasil.

Semoga bermanfaat, selamat mencoba ya.....

Post a Comment