Dunia Artis Adalah Dunia Panggung SANDIWARA



 Postingan di bawah ini adalah  Pesan dari salah satu artis Amerika seorang pemula di sekolah acting SAG .


Apakah Anda ingin masuk ke Dunia Panggung atau pertunjukan, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Semua hidup Anda, orang mengatakan kepada Anda bahwa Anda dilahirkan untuk menjadi seorang aktor, sekarang inilah kesempatan Anda untuk benar-benar melakukannya.

Ada beberapa hal yang harus Anda bertanya pada diri sendiri sebelum membuat keputusan:

     Apa bakat khusus yang Anda miliki? Apakah Anda menyanyi atau menari?
     Apa jenis akting yang Anda ingin mengejar: TV, Film atau tahap?
     Apakah Anda siap untuk menerima penolakan?
     Apakah Anda siap untuk menerima BANYAK penolakan?
     Apakah Anda bersedia untuk meletakkan segala sesuatu yang Anda miliki ke dalam akting, tidak peduli berapa tahun yang dibutuhkan?

Ketika Sarah Michelle Gellar berusia empat tahun, ia ditemukan oleh seorang agen sambil makan di sebuah restoran. Pikirkan itu akan terjadi pada Anda? Pikirkan lagi! Cerita seperti itu sangat langka. Kebanyakan aktor menghabiskan tahun mengasah keterampilan mereka dan menghadiri audisi sebelum mereka mendapatkan istirahat besar mereka.

Menjadikannya sebagai seorang aktor membutuhkan bakat, tapi murni keberuntungan memainkan peran utama dalam mendapatkan terobosan besar.

Anda mungkin tergoda untuk melompat tepat ke proses audisi, tetapi jika Anda seorang pemula tanpa pelatihan, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menemukan semacam kelas akting. Tidak peduli seberapa baik Anda pikir Anda, hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah pergi ke audisi dan tidak tahu apa yang Anda lakukan.

Cara Menjadi artis adalah Bertindak dengan  sebanyak seni itu adalah bakat. Ada aktor lahir alami, tetapi mereka sedikit dan jauh antara. Kebanyakan pelaku telah menghabiskan bertahun-tahun pelatihan untuk menjadi bahkan cukup baik untuk bagian-bagian kecil.

Selain menghadiri kelas akting dan / atau lokakarya, Anda harus mendapatkan beberapa headshots

Setelah Anda siap untuk pergi pada audisi, periksa untuk melihat apakah kota Anda / kota memiliki komunitas teater dan mengejar pertunjukan pertama untuk mendapatkan sedikit pengalaman di bawah ikat pinggang Anda.

Anda harus mempertimbangkan mencari pekerjaan sebagai tambahan. Hal ini akan membantu memberikan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana acara televisi atau film yang dibuat. Jika Anda tinggal di dekat sebuah kota besar, periksa untuk melihat di mana film-film yang akan datang sedang ditembak.

Central Casting adalah tempat yang bagus untuk menemukan audisi untuk peran latar belakang dalam New York dan Los Angeles daerah.

Ada sejumlah besar situs yang menawarkan audisi / panggilan casting. Berhati-hatilah bahwa sebagian besar situs-situs tersebut mengenakan biaya untuk melihat daftar, sehingga menemukan situs diandalkan adalah benar-benar masalah trial and error.

Di beberapa titik di awal karir Anda, Anda harus bergabung dengan Screen Actors Guild (SAG) dan / atau Federasi Amerika Televisi dan Radio Artists (AFTRA).

Salah satu hal paling penting untuk diingat adalah bahwa Cara Menjadi Artis adalah belajar kerajinan atau mengasah talenta anda sampai tidak akan pernah berakhir. Bahkan aktor yang telah mencetak peran di acara televisi utama telah mengatakan kepada saya selalu ada sesuatu untuk belajar dari sesama aktor mereka. Jangan pernah mengambil pengetahuan Anda untuk diberikan dan selalu terbuka untuk saran.

Banyak keberuntungan dalam perjalanan Anda untuk menjadi Edie Falco berikutnya atau Hugh Laurie!



Tag  : Cara Menjadi Artis 
Post a Comment