Kontroversi serial drama Death Note

Pembunuhan karakter ? Jika dari kalian sudah pernah menonton ataupun membaca komik Death note, mungkin kalian menyadari beberapa hal, bahwa ada perbedaan tak hanya pada ciri khas fisik, perbedaan pada sifat mereka pula.

Light yang sangat bahagia lagi nonton Misa
light adalah fanboy yang sabar menunggu idolnya keluar
light Yagami yang dulunya keren, berkharisma namun di drama Death Note ini dia kelihatan menggelikan. Dulu Light yagami yang populer dikalangan cewek-cewek, malahan berakhir seperti ini.


Hanya untuk membaca rules Death Note Light perlu buka kamus, menyedihkan 
Sudah seorang fanboy, Light tidak pintar pula. Yang dulunya Light adalah mahasiswa teladan Tokyo, sekarang hanya sorang pegawai restoran yang otaknya pas-passan. Aku sebagai fan Light saat nonton ini pengen jedotin pala ke tembok.


Light yang lagi frustasi, ingin buang Death Note
Apakah begini mental Light? yang dikit-dikit frustasi,sangat bertolak belakang, tak hanya fisik, sifat pun juga juga berbeda jauh. mungkin stage name nya mesti di ganti jadi "Pesimis Yagami'
Light yang takut mati di grebek L
apakah seorang Light yang telah berkomitmen menjadi KIRA untuk memberantas kriminal, akan takut pada kematian? Light yang sebenarnya tak akan pernah takut karena dia memiliki kepercayaan diri, dan kemampuan yang akan membuatnya menang. Yang dulunya Light selalu bisa menjaga emosional, bagaimana menempatkan raut wajahnya, namun sekarang dia kelihatan seperti psikopat bukan KIRA.

Sekali lagi, dia bukan Light Yagami, dia hanya ababil yang emosional dan kebetulan namanya sama dan nasib nemu Death Note juga.
L yang lagi melotot
L sudah pensiun makan manis-manis dan stoberi, mungkin sudah positif diabetes? dan sekarang dia lagi minum apa? mungkin suplemen pemutih kulit.

L sudah bisa duduk normal gak jongkok lagi, dan dia udah lebih stylish dengan pakai kemeja putih.
L yang dulu auranya misterius, aneh tapi jenius sekarang dia kelihatan seperti detektif kaya yang manja.

Apa kalian fans Death Note sudah nonton? apa malah sengaja gak nonton karena mengecewakan?
Post a Comment