Windows 8 "Release Preview" Ready Tested




Hacker4v- Setelah versi Consumer Release dibuka untuk publik beberapa bulan lalu, sekarang Windows 8 Release Preview  sudah bisa di-download dan digunakan mulai hari ini, Jumat (1/6/2012).

Release Preview adalah build percobaan terakhir yang dibuka untuk publik. Setelah ini, Microsoft akan  langsung mengeluarkan Windows 8 Release to Manufacturing (RTM) yang merupakan versi final untuk dipasang oleh produsen OEM di komputer baru.



Hal tersebut disampaikan dalam conference call KompasTekno dengan Senior Public Relations Manager Microsoft Blair Fillingham di kantor Microsoft Indonesia, Jakarta. 

"Dibandingkan Consumer Release sebelumnya, Release Preview Windows 8 memuat puluhan ribu elemen baru  yang semuanya didasarkan pada masukan dari pengguna," ujar Fillingham. Menurutnya, Windows 8 adalah versi Windows yang paling banyak dicoba oleh pengguna.

Fillingham mengatakan, elemen-elemen baru tersebut termasuk fitur Bing Travel, News and Sports, penambahan opsi personalisasi pada Start Screen yang baru, serta penambahan fitur keamanan keluarga. 

Tambahan lain yang menarik adalah integrasi Adobe Flash Player ke dalam browser Internet Explorer (IE) 10  di versi Release Preview Windows 8 dalam rangka optimalisasi untuk HTML5. "Kami juga meningkatkan performa  dan keamanannya," lanjut Fillingham. 

Salah satu elemen keamanan dalam IE 10 adalah fitur yang disebut "DO NOT TRACK" yang mampu melindungi pengguna dari behavior tracking di internet. IE 10 sekaligus menjadi browser pertama yang dilengkapi fitur tersebut.

Tertarik mencoba? Kunjungi link download dibawah ini : Release Preview Windows 8

Post a Comment