PS2 Enthusia Professional Racing Cheat

  PS2 Enthusia Professional Racing Cheat

http://cheatstationer.blogspot.com
Published by: Konami
Developed by: Konami Studios
Genre: Racing
Release Date: 
  • United States: May 3, 2005
  • Japan: March 17, 2005
MSRP: 15.99 USD

 
Salam Gamer mania salam jumpa kembali dengan cheatstationer.
Baiklah dalam kesempatan yang berbahagia kali ini kita akan membahas tentang game PlayStatione 2   PS2 Enthusia Professional Racing Cheat dengan lengkap.
cheatstationer merupakan tempatnya para gamer maniak untuk mendapatkan cheat code tips serta trick game   PS2 Enthusia Professional Racing Cheat dengan lengkap tentunya.
Serta jangan lupa untuk selalu berkunjung bersama kami di http://cheatstationer.blogspot.com untuk mendapatkan berita terbaru tentang game PS2 Enter the Matrix  Cheat baik itu cheat code tips dan triknya yang lengkap serta terlengkap.

Cheatstationer memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memenangkan setiap pertandingan Anda dalam bermain game Playstation 2 ini.
Ok untuk itu mari langsung saja kita simak cheat code tips dan tricnya berikut ini :

CHEAT CODE

Extra Boost 
  • Sebelum anda menekan gigi berikutnya tap (ringan) L1 dan Anda akan mempercepat. Tetapi jika terus L1 Anda akan tinggal di gigi yang sama bahkan ketika revving di jalur merah.
  • Lebih Enthusia Poin Pergi ke menipu dan ketik GO GO GO di HURUF !!! Grip yang lebih baik


Better Grip 
  • Pergi ke pilihan dalam menu utama. Pergi ke Mengemudi 1 dan di bawah Membantu Fitur menempatkan TCS ESC. Ini akan memberi Anda sedikit lebih pegangan balap. 

All Article

Enthusia Speeds to Stores

May 3, 2005 -Konami hari ini mengumumkan bahwa Enthusia profesional Racing sekarang pengiriman ke pengecer di seluruh Amerika Utara, secara eksklusif untuk PlayStation 2.

Dikembangkan di rumah di Konami, Enthusia mengundang Anda untuk mengalami ratusan kendaraan vintage dan modern dari produsen top dunia, bekerja dengan cara anda dari amatir ke profesional driver atas. Seperti di dunia nyata, Enthusia profesional Racing menekankan keterampilan mengemudi murni dan memastikan bahwa menang adalah hasil dari kemampuan daripada berapa banyak waktu dan uang yang telah dihabiskan tuning mobil Anda. 



Enthusia Professional Racing

April 28, 2005 - Ini benar-benar memalukan bahwa judul balap Konami, Enthusia Profesional Racing , yang keluar hanya beberapa bulan setelah SCEA Gran Turismo 4. Memiliki Enthusia keluar tahun lalu mengambil sendiri pada kehidupan penggila mengemudi akan lebih diterima. Tapi dengan lapangan diubah oleh masuknya Sony rasanya lebih seperti pembalap rata-rata dari apa yang benar-benar luar biasa. Dan dengan modus karir aneh yang menguras beberapa menyenangkan dari permainan, Enthusia adalah permainan yang akan dicatat lebih untuk keunikan dibanding kebesaran.

Dengan 50 trek dan lebih dari 200 mobil untuk mengemudi dengan, Enthusia memegang sendiri dalam hal memberikan jumlah yang baik dari berbagai ras dan berbagai jenis lagu. Satu-satunya kekecewaan adalah bahwa hanya ada dua lagu dunia nyata dalam daftar: Tsukuba dan Nurburgring. Sisa trek trek fantasi dalam yang mencakup program kota, trek balap, dan kursus reli. Bahkan ada kursus gurun secara acak untuk beberapa balap sangat berdebu.

Trek yang berbeda dalam permainan memiliki jumlah yang layak detail dalam mereka dan mereka memiliki berbagai kondisi cuaca yang sangat akan mempengaruhi traksi di mobil yang berbeda. Ada beberapa lagu yang cukup pikiran-numbingly sederhana untuk ras melalui, tapi beberapa lagu olahraga beberapa tantangan yang layak dan, sebagaimana mestinya, fokusnya adalah pada mengemudi garis bersih untuk mendapatkan kali lebih baik. Tidak ada salahnya bahwa trek harus olahraga beberapa grafis bersih dan latar belakang tampan. Mungkin tidak sepenuhnya menakjubkan, tapi masih mengesankan.

Satu-satunya hal yang hilang dari balap melalui trek adalah rasa kecepatan. Mobil-mobil bisa kehilangan traksi dan bisa ada efek blur yang merayap dari sisi layar, tapi masih tidak menambahkan hingga sesuatu yang terasa solid dan berbahaya. Ini hampir seolah-olah gameplay telah dibersihkan untuk melindungi Anda dan kehilangan beberapa perasaan bahaya. Di tempat ini perasaan kecepatan, Enthusia membuat untuk itu dengan representasi visual dari apa yang terjadi sehingga pembalap bisa membuat peta mental dari apa yang terjadi ke mobil.

Apa Enthusia menyediakan untuk dunia balap adalah pemahaman yang lebih baik dari interaksi ban di jalan. Ini jauh-hyped Visual G System, atau VGS, yang menunjukkan kedua inersia pada mobil serta grip ban miliki dengan trotoar. inersia diwakili dengan titik kuning di dalam lingkaran. Bila titik ayunan ke satu sisi atau yang lain yang berarti bahwa mobil akan kehilangan kendali dan meluncur keluar. Demikian pula, ketika ikon ban berubah menjadi merah itu berarti bahwa ban kehilangan traksi sepenuhnya dan sudah waktunya untuk bersiap-siap untuk memukul dinding. 

http://cheatstationer.blogspot.com
JANGAN TERLALU DEKAT !!
trik lain dari VGS adalah bahwa dari perbatasan abu-abu pada layar yang bergerak ke atas dan ke bawah dengan percepatan dan perlambatan dan kiri ke kanan untuk inersia lateral. Seperti sistem ikon, ini adalah trik rapi untuk memamerkan fisika apa mobil ini mengalami. Berbeda dengan sistem ikon, namun, ini bisa sangat membingungkan dan permainan terasa lebih baik ketika itu dimatikan.

Selain sistem visual baru, Enthusia juga mencakup pendekatan baru untuk mode karir yang di sini disebut Enthusia Life. Setiap minggu dalam kalender ada pilihan ras untuk memilih dari. Beberapa ini dapat duel, tapi kebanyakan dari mereka adalah melawan bidang saingan. Either way, jumlah poin yang dapat diperoleh dalam setiap perlombaan ditentukan oleh peluang terhadap kemenangan pemain. Semakin lemah mobil pemain 'adalah di bidang semakin banyak poin yang bisa diperoleh. Semua titik-titik ini membantu mendongkrak peringkat pemain 'dalam permainan dan akhirnya membuka lebih ras.

Setelah memenangkan setiap perlombaan, Enthusia memulai roulette mini-game yang secara acak memilih salah satu mobil yang berlawanan atau mungkin tidak ada mobil sama sekali. Jika mobil yang dipilih, maka itu dibuka untuk digunakan dalam permainan. Tidak ada uang di sini sama sekali, hanya cara cepat untuk membuka lebih banyak mobil untuk digunakan. Jika seorang pemain naik terhadap mobil bagus dan menang, ada kesempatan yang layak dia akan pergi dengan itu juga. Ini keren dalam hal itu berhenti keluar dari sistem ekonomi dan merupakan jalur cepat untuk memberikan lebih banyak pemain untuk bekerja dengan.

Dengan sistem odds, Enthusia mendorong pemain untuk menghindari pertandingan kuat. Alih-alih menggunakan mobil tercepat, itu bisa lebih bermanfaat untuk menggunakan mobil yang lebih lemah jika seorang pemain telah menguasai kursus tertentu dan menerbangkan kompetisi. Keterampilan mengalahkan garasi panas di sini dan ini memberikan alasan yang sejuk untuk mencoba cocok dengan pembalap akan pernah diabaikan dalam judul lainnya.

Dan benar-benar, daya tarik utama dari Enthusia bermuara dua hal: mendapatkan mobil dengan cepat dan menggunakan sistem peluang untuk keuntungan Anda. Dengan beberapa racing yang terlihat cukup bagus, Enthusia adalah pesaing yang layak untuk pembalap, tapi ada masalah lain yang mulai merayap di, terutama dalam modus Enthusia Life. racing mungkin terlihat benar, tapi itu tidak merasa benar.


Lepas kendali
Enthusia adalah mengecewakan jarang di kontrol untuk mobil. Secara khusus, gas dan pengereman kontrol yang memadai untuk judul balap serius. Default untuk gas adalah tombol X sementara rem memiliki tombol persegi. Ini cukup layak, tapi finessing kontrol analog pada tombol X bisa rumit untuk menarik off di tengah perlombaan. Semua tombol dapat memetakan kembali dan tongkat analog kanan dapat digunakan untuk gas dan rem, namun kedua tombol dan analog kanan tidak dapat digunakan pada saat yang sama. Ini merampas permainan untuk bisa menukar dari satu ke yang lain di tengah-tengah perlombaan, yang pasti sudah fitur berguna. 
http://cheatstationer.blogspot.com
Tetapi bahkan dengan kontrol gas dan rem pada analog kanan masih ada masalah berat. gas hanya menggunakan sepertiga dari berbagai maju tongkat gerak, meninggalkan seluruh atas dua pertiga menjadi full throttle. rem bernasib sedikit lebih baik dengan sekitar setengah dari berbagai mundur tongkat gerak. Mana GT4 digunakan seluruh jajaran dan itu mungkin menjadi hanya malu dari throttle penuh dengan mendorong sedikit ke satu sisi, Enthusia membutuhkan pemain untuk sangat berhati-hati dalam gerakan tangan kanan mereka untuk mempercepat mobil. Skema kontrol hanya benar-benar dapat diterima adalah dengan Logitech Driving Force Pro, namun gamer tidak harus diminta untuk keluar lebih banyak uang untuk membuat fungsi permainan seperti itu harus sudah di tempat pertama.



Tidak. Menyentuh. Apa pun.
Untuk menghargai keunggulan mengemudi, Enthusia Hidup meliputi poin enthu yang dipotong untuk mengemudi yang buruk. Ini termasuk memukul dinding, pergi saja, atau memukul mobil-mobil lain. Tidak seperti 'sistem Kudo s atau Burnout 3' Project Gotham Racing 2 sistem dorongan s bahwa pemain hadiah untuk bergerak mengemudi terampil, sistem Enthusia 's adalah murni tentang kerugian. Tapi sementara menghindari dinding dan tinggal di lapangan masuk akal, itu mobil hapusnya yang dapat mendorong salah satu gila.
Kerugian untuk memukul mobil-mobil lain terjadi terlepas dari siapa yang bersalah dalam tabrakan. Jika mobil gamer hits lawan dengan serudukan itu dari belakang atau terlalu agresif dalam bekerja pada giliran, maka masuk akal bahwa poin akan dikurangi. Ini semua sisa cat swapping dan mobil lainnya memukul mobil pemain dari belakang yang dapat menyebalkan. Ini berarti bahwa mobil musuh bisa seagresif mereka ingin menjadi dan membajak ke giliran di belakang mobil pemain dan melepas Tempat enthu dari pemain.

Dalam program yang ketat dengan banyak berubah, mendapatkan melalui dengan poin sarana utuh semakin maju awal atau bermain sangat hati-hati. Dalam dosis kecil, sistem ini akan fantastis, tapi bukannya itu sudah terlalu jauh dan dibawa menyenangkan dari ras dekat. Membuat langkah strategis di putaran atau straightaways untuk memblokir mobil lain sekarang kewajiban. Pada dasarnya, saat-saat dramatis yang membuat balap menyenangkan sekarang buruk bagi Anda.



Dapatkan Hidup Lain
Poin enthu adalah bagian dari modus karir keseluruhan yang disebut Enthusia Life. Poin pulih antara ras dan jika pemain kehilangan semua poin mereka melalui beberapa balap kasar, maka mereka diwajibkan untuk mengambil libur seminggu dan beristirahat untuk memulihkan semua dari mereka atau mobil swap dan mendapatkan kurang dari mereka kembali. Ini semua penting karena mencetak gol di Enthusia adalah semua tentang peringkat.

Setiap ras berlangsung pada satu minggu kalender dan dengan menghitung-hitung poin dari sembilan balapan terbaik dalam 12 minggu terakhir para pemain diberi pangkat. Hal ini dapat meningkat dengan keberhasilan dan jatuh dengan kegagalan baru-baru ini atau bahkan tidak balap sama sekali karena hilangnya enthu Points. Jadi dengan memasukkan perlombaan di lapangan baru atau melawan medan yang sulit, pemain dapat merusak klasemen dan satu kesalahan bisa berarti melakukan beberapa balapan lagi untuk kembali ke kecepatan.

Masalah dengan sistem tersebut adalah bahwa hal itu merampas permainan sensasi hanya melompat ke perlombaan dan mencoba keluar dan membuat beberapa kesalahan di sepanjang jalan untuk mendapatkan itu tepat. Bersenang-senang mencoba tantangan berulang hilang. Sebaliknya, itu mungkin untuk menyimpan permainan di mana kalender diisi dengan kemenangan baru-baru ini dan kemudian terus berusaha balapan berikutnya berulang. Jika itu kerugian, hanya memuat menyimpan lalu dan mencoba lagi. Dengan aturan buatan untuk kalender, itu wajar untuk mencoba dan istirahat mereka. 
http://cheatstationer.blogspot.com
Revolusi Jembatan !!
Berikut Revolusi Anda
Sementara balap di Enthusia Hidup olahraga kendali jerawatan dan cara yang sangat aneh berurusan dengan sistem poin, setidaknya balap pada umumnya cukup layak. Untuk membantu hal ini lebih jauh ada Revolusi Mengemudi mini-game yang membantu pemain bekerja pada keterampilan mereka di bergiliran dengan menunjukkan jalan yang benar serta menunjukkan kepada mereka seberapa cepat atau lambat mereka harus melakukannya. Ini ide baru lain, tapi, seperti yang lain, itu tidak cukup untuk hidup judul ini untuk kebesaran.

OK para gamer maniak demikianlah Cheat vode tips dan trick dari game PlayStatione PS2 Enter the Matrix  Cheat yang dapat cheatstationer sajikan, semoga dapat membantu para gamer maniak untuk menyelesaikan misi misi dalam permainan gamer maniak.
Serta jangan lupa untuk kembali mengujungi kami di cheatstationer dalam kasus lain yang belum terpecahkan masalah para gamer maniak dimanapun anda berada !!
http://cheatstationer.blogspot.com


 Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com    

Post a Comment