Motivasi Cara Jadi artis dari BGB Studio



Di bawah ini adalah artikel dari BGB studio . Jadi mohon maaf apabila terjemahan B inggrisnya kurang bagus .




Penghargaan Season. Dijadwalkan strategis sebelum dan selama musim percontohan untuk menawarkan secercah harapan dengan segudang aktor menggaruk dan mencakar jalan melalui kegelapan menuju peran dalam pilot. Gaun, pidato, kesempatan untuk melihat seseorang basah kuyup dalam jenis validasi yang kita semua impian menerima dari kami rekan-rekan-mengingatkan Anda mengapa Anda berjuang untuk mendapatkan diri Anda agen, atau mengapa Anda mencoba untuk mendapatkan Anda agen untuk menelepon Anda kembali. Hal ini mengingatkan Anda mengapa Anda tidak pergi ke sekolah hukum atau mengapa Anda menderita ketidakpedulian memekakkan telinga Anda dapatkan dari bisnis. Ini membuat Anda berpikir bahwa mimpi itu adalah mungkin.


Tapi mimpi bisa licik. Cara Jadi Artis Anda bisa tersesat dalam mimpi dan melupakan sini dan sekarang, melupakan angkat berat yang diperlukan untuk mengaktualisasikan mimpi. Kebenaran adalah, sehingga dalam bisnis ini pada tingkat yang banyak orang pada saat-penghargaan menunjukkan telah membuat benar-benar sulit-hampir tidak mungkin, bahkan. Begitu banyak dari pola saat ini dalam hidup Anda mungkin harus mengubah untuk memberikan harapan memukul mereka ketinggian. Berikut adalah empat hal yang harus Anda lakukan untuk membuatnya.

1. Kesepakatan dengan rasa takut Anda. Semua orang takut dalam bisnis ini, pelaku dan orang lain. Tidak ada yang pasti, tidak ada yang memiliki jawaban, dan sangat sedikit orang yang bersedia untuk menempatkan diri di luar sana yang cukup untuk benar-benar terlihat. Tidak ada yang ingin berurusan dengan patah hati yang mendalam diberitahu oleh direktur casting, seorang eksekutif jaringan, atau seluruh Amerika bahwa seni yang mereka ciptakan adalah omong kosong. Tapi itulah apa yang diperlukan untuk membuatnya. Anda harus mendorong melewati rasa takut. Dan itu dimulai dengan mengambil persediaan sengit apa ketakutan Anda dan di mana ia menuntun Anda. Kadang-kadang itu kemalasan, kadang-kadang bekerja terlalu keras pada hal yang salah. Either way, Anda harus tahu di mana rasa takut Anda menyabotase Anda, dan kemungkinan itu mungkin benar-benar sulit untuk melihat. Di mana Anda akan merasa dalam pola perilaku Anda saat ini berikut yang tetap memimpin Anda ke tempat yang sama. Apa yang ingin Anda lakukan-membuatnya besar dalam bisnis akan membutuhkan gangguan serius terhadap pola Anda saat ini perilaku. Untuk menemukan diri di tempat yang sangat berbeda dari yang Anda sekarang, Anda akan harus mengubah mendalam. Anda harus belajar untuk berurusan dengan rasa takut Anda.

2. Membunuh hak Anda. Semakin cepat Anda menyadari bahwa bisnis tidak berutang apa-apa, lebih baik. Anda tidak berutang bagian pada acara. Anda tidak berutang pembaca yang baik. Anda tidak berutang agen yang berperang bagi kamu. Ini bukan cara yang sinis melihat hal-hal; itu melepaskan orang lain tetapi Anda dari tanggung jawab membuat sesuatu terjadi. Ketika pembaca tidak memberikan apa-apa, Anda dapat memilih untuk menggunakannya sebagai kesempatan untuk bekerja lebih keras dalam adegan dan mencoba untuk mempengaruhi dia, atau menggunakannya sebagai alasan untuk mengapa Anda tidak memesan peran. Kurangnya Anda dari agen dapat membuat Anda sementara jauh hari di toko-toko kopi, memuntahkan kepahitan tentang bisnis kepada siapa saja yang akan mendengarkan, atau dapat membuat Anda menulis, menembak, dan mendistribusikan konten Anda sendiri. Satu mendapat sesuatu, yang lain tidak apa-apa sama sekali. Hak adalah kematian dalam bisnis ini. Bisnis tidak dapat pernah memberikan semua yang anda inginkan. Itu bukan sifat itu. Ini adalah binatang liar yang tidak dapat dijinakkan. Percaya bahwa binatang itu berutang apa-apa hanya akan menyebabkan rasa sakit Anda dan menjaga Anda dari tujuan Anda.



3. Jadilah gila-gilaan berbakat.Karena Ini adalah Cara Jadi Artis  Terdengar jelas, tetapi banyak pelaku tidak menempatkan mayoritas fokus mereka pada benar-benar mendapatkan benar-benar baik di akting. Anda dapat menghabiskan waktu berusaha untuk menemukan cara untuk sampai ke agen terbaik, atau melakukan semua lokakarya direktur casting mencoba untuk mengesankan, atau mencoba untuk mencari tahu jenis atau merek apa yang Anda. Atau Anda bisa menghabiskan waktu melakukan sebanyak teater yang Anda bisa, bekerja di kelas, menembak adegan Anda sendiri, dan mengambil setiap kesempatan untuk mengeksplorasi bagian yang lebih dalam kerajinan Anda kapanpun dan bagaimanapun Anda bisa. Dalam rangka untuk bermain dengan anak-anak besar, Anda akan harus benar-benar, benar-benar baik. Dan sementara orang mungkin tertentu dilahirkan dengan kehidupan emosional yang mendalam dan dapat diakses, bakat tidak tetap. Ini bukan sesuatu yang Anda juga harus atau tidak. Sebagian besar pelaku Anda akan melihat pada mereka penghargaan tahap benar-benar tersedot pada satu titik dalam karir mereka. Tetapi mereka bekerja di itu, lagi dan lagi-menjelajahi lebih dalam, menemukan lebih banyak, dan tumbuh sebagai hasilnya. Ini bukan tentang di mana Anda berada di sekarang; itu di mana Anda tumbuh. Anda harus selalu mengejar pertumbuhan sebagai aktor. Jika Anda berpikir Anda di mana Anda perlu, Anda salah. Menggali lebih dalam, lebih jauh, lebih baik. Ini adalah Olimpiade akting dan agar dapat bersaing, Anda akan harus berada dalam kondisi yang lebih baik dari hampir semua orang di planet ini.


4. Anda harus menyukainya. Dan untuk melakukan jenis pekerjaan yang dibutuhkan untuk mendapatkan yang baik dan bertahan penolakan sering melumpuhkan dari bisnis-sehingga Anda tinggal cukup lama untuk mendapatkan yang baik-kau akan harus mencintai akting. Anda akan harus mencintai menghabiskan berjam-jam di beberapa teater tua kotor grinding melalui adegan yang hanya tampaknya tidak bekerja. Anda akan harus mencintai mencoba teknik akting yang baru dan merasa seperti total pemula meskipun Anda pergi ke sekolah teater mewah. Anda akan harus mencintai menembak hanya adegan Anda hari pukul 3 pagi dalam dingin meskipun Anda dipanggil untuk mengatur pada siang hari. Ya, kerajinan akan melemahkan Anda dan patah hati Anda di kali, tapi akhirnya Anda akan perlu untuk menyukainya. Dan seperti hubungan apapun, jatuh cinta adalah pekerjaan. Anda harus melakukan pekerjaan mengingatkan diri sendiri mengapa Anda mencintai akting. Anda harus melakukan pekerjaan akan kembali ke perasaan yang indah Anda miliki ketika Anda masih kecil menempatkan pada bermain di basement atau menonton pertunjukan yang bergerak Anda dan membuat Anda berkata, "Oh Tuhan, saya ingin melakukan itu. Selamanya. "Akting Mencintai adalah tindakan kehendak dan Anda akan harus melakukan pekerjaan.

Apa yang Anda coba lakukan adalah menjadi salah satu dari sedikit aktor di planet yang dibayar jumlah gila uang, menikmati kebebasan kreatif besar, dan menerima longsoran perhatian karena mereka bertindak. Agar mendekati kelompok itu, Anda akan memiliki untuk menumpahkan bahkan benang terkecil yang menciptakan jumlah terkecil hambatan angin dan memegang Anda kembali. Rasa takut Anda akan harus mengurangi, bakat Anda akan harus meningkatkan, dan Anda harus mencintai kerajinan akting. Dan selalu bersedia untuk membiarkan semuanya pergi untuk kepentingan akan kembali ke kerajinan.Cara Jadi Artis  Tidak kekurangan revolusi harus terjadi. Dan itu bisa dilakukan. Jika Anda bersedia untuk melakukan apa yang diperlukan.




Refrensi artikel :


 BGB Studio mengubah karir kelas dan pelatihan online kami!

Seperti nasihat ini? Periksa lebih dari Backstage Ahli kami!

Risa Bramon Garcia adalah direktur, direktur casting, pemilik The BGB Studio dan Backstage Ahli. Untuk informasi lebih lanjut, periksa bio penuh Bramon Garcia!

Steve Braun adalah seorang pelatih akting, aktor, pemilik LA berbasis The BGB Studio, dan Backstage Ahli. Untuk informasi lebih lanjut, periksa bio penuh Braun!
Post a Comment