Bikin Situs Itu Bayar WOW



Peta situs Anda ke domain sendiri

Jika Anda ingin situs Anda muncul di bawah URL domain kustom yang Anda kontrol, seperti www.example.com, Anda dapat memiliki situs Anda muncul di URL yang dengan pergi melalui proses yang dikenal sebagai pemetaan situs Anda. Kemudian, sebagai orang-orang menavigasi situs Anda, mereka akan tetap pada www.example.com kecuali mereka mengklik link eksternal.

Untuk menunjukkan pengunjung ke URL baru ini, Anda mungkin juga harus melakukan perubahan data CNAME Anda, yang mengontrol apa alias terkait dengan domain Anda.

Peta situs Anda ke URL kustom Anda
Bagaimana Anda memetakan situs Anda ke URL kustom tergantung pada apakah Anda menggunakan Google Sites melalui Google Apps. Anda dapat memberitahu jika Anda menggunakan Google Apps karena URL situs Anda akan memiliki "/ a" setelah sites.google.com (misalnya, http://sites.google.com/a/AppsDomain.com/yoursite).

Situs melalui Google Apps
Situs di luar Google Apps
Ubah data CNAME Anda
Tergantung pada registrar domain Anda, Anda mungkin perlu untuk membuat perubahan data CNAME Anda agar situs Anda untuk dipetakan:

Masuk ke situs di mana Anda mengontrol situs Anda sendiri dengan URL kustom.
Arahkan ke Domain Name Server (DNS) halaman manajemen Anda. Lokasi dan nama dari halaman ini bervariasi oleh tuan rumah, tetapi umumnya dapat ditemukan di bagian Manajemen Domain atau Advanced Settings.
Menemukan pengaturan CNAME dan di bagian 'nilai CNAME atau alias,' memasuki sub-domain Anda ingin memetakan URL ke. Sub-domain untuk www.example.com akan www.
Mengatur tujuan CNAME ke alamat berikut: ghs.googlehosted.com
Simpan perubahan Anda dengan host domain Anda.
Catatan tentang mengubah URL Anda
Pemetaan dibatasi untuk tingkat sub-domain saja, seperti www.example.com, wiki.example.com, atau support.example.com. Anda tidak dapat memetakan domain Anda untuk apa yang dikenal sebagai domain telanjang, seperti http://example.com.
Anda dapat memetakan hingga lima sub-domain untuk situs tertentu.
Pemetaan hanya bekerja dengan Google Situs yang umum. Orang mengunjungi situs pribadi akan diarahkan ke Google Sites URL standar Anda. Misalnya, jika orang mengakses situs pribadi di http://private-wiki.example.com, mereka akan diarahkan ke URL standar, http://sites.google.com/a/AppDomain.com/private- wiki.
'Alamat sudah digunakan' kesalahan saat pemetaan
Jika Anda menerima pesan kesalahan yang berbunyi, "Alamat ini sudah digunakan," Anda harus memverifikasi bahwa URL tersebut tidak dipetakan ke situs lain.

Periksa pengaturan di panel kontrol layanan URL yang Anda inginkan untuk melihat apakah sudah dipetakan ke situs lain.

'Domain tidak diverifikasi' kesalahan saat pemetaan
Untuk alasan keamanan, kami mengharuskan Anda memverifikasi Anda memiliki alamat web yang Anda gunakan untuk peta itu. Anda dapat melakukan ini dengan menambahkan TXT DNS atau CNAME menggunakan alat Webmaster:

Pergi ke halaman rumah Webmaster Tools.
Jika domain atau alamat web di mana Anda ingin situs Anda dipetakan belum terdaftar, klik Add Site untuk menambahkannya. Jika Anda pemetaan subdomain (misalnya, subdomain.example.com) Anda harus memverifikasi domain (example.com), bukan subdomain (subdomain.example.com).
Jika Anda menambahkan alamat ini sekarang, klik Lanjutkan. The "verifikasi Site" halaman akan terbuka. Jika alamat sudah terdaftar, klik tombol Manage Site di sebelah alamat atau domain yang Anda inginkan dan kemudian klik Verifikasi situs ini.
Klik tab metode alternatif.
Pilih Domain penyedia nama.
Pilih registrar domain Anda dan ikuti petunjuk di layar. Jika registrar domain Anda tidak terdaftar, pilih Lainnya, dan ikuti petunjuk untuk secara manual membuat catatan DNS.
Klik Verifikasi. Jangan menghapus data dari server Anda, karena hal ini akan menyebabkan situs Anda menjadi tidak terverifikasi.
Setelah domain Anda diverifikasi, pemetaan domain akan bekerja dengan sukses

Bikin situ gratis disini
disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disindisini disini
disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disindisini disini
disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disindisini disini
disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disini disindisini disini


Post a Comment