Anroid hack Coeg



Apakah Anda benar-benar membaca daftar izin yang aplikasi Android minta sebelum Anda menginstal mereka?
Saya tahu kebanyakan dari kita memperlakukan orang-izin seperti syarat dan ketentuan, membabi buta menekan jalan melalui. Tetapi jika Anda benar-benar melakukannya, Anda akan menyadari jangkauan mereka.
Beberapa aplikasi Anda dapat membuat panggilan telepon
Beberapa dapat melacak lokasi Anda
Beberapa dapat membaca riwayat browsing Anda, kontak, SMS, foto, kalender
Dan ...


Bahkan berbagi informasi pribadi dengan pihak ketiga tanpa sepengetahuan Anda. Tapi, apakah mereka membutuhkan semua izin itu?
Tidak diragukan lagi, sistem operasi mobile Android Google memiliki sistem izin aplikasi yang kuat yang memaksa pengembang aplikasi untuk menyebutkan hak akses yang tepat yang mereka butuhkan.
Tapi, ada satu masalah besar bagi pengguna Android:
android-app-izin
Secara default, itu adalah Take-it-atau-Tinggalkan-itu situasi, yang berarti Anda dapat memilih untuk menginstal aplikasi, pemberian semua izin itu atau, tidak menginstalnya.
Tampaknya seperti setiap pengembang aplikasi yang ingin akses ke banyak ponsel saya!
Tapi, mengendalikan izin ini sebagai pengguna mungkin, dan ada aplikasi yang memudahkan Anda untuk mengontrol setiap izin tunggal Anda memberikan sebuah aplikasi.
Tahu berapa banyak Apps dengan izin Bermasalah yang telah diinstal:
Anda pertama dapat menginstal sebuah aplikasi seperti Izin Explorer yang memungkinkan Anda untuk menyaring aplikasi dan izin oleh kategori, memberikan Anda lebih detail tentang izin Anda diberikan kepada aplikasi.
Anda juga dapat mencoba aplikasi serupa seperti Izin Observatory dan App Perizinan juga. Aplikasi ini akan membantu Anda mengetahui apakah ada aplikasi dengan izin bermasalah yang perlu dicabut atau bahkan mungkin dihapus sepenuhnya.
Mencabut App Izin
Setelah Anda telah menemukan beberapa aplikasi menyinggung dengan izin aplikasi yang tidak perlu, sekarang saatnya untuk mencabut hak akses. Salah satu aplikasi yang populer adalah App Ops yang memungkinkan Anda untuk memblokir izin untuk aplikasi individu.
App Ops - Izin Manajer App
Ini adalah aplikasi besar yang memungkinkan saya untuk memblokir akses yang tidak perlu aplikasi aplikasi tertentu pada smartphone Android saya yang tidak ada hubungannya dengan fungsi utama dari aplikasi, serta izin hibah bahwa aplikasi diperbolehkan untuk digunakan.
AppOps-android-izin-manager
Jika, misalnya, Anda tidak ingin aplikasi senter Anda untuk mengumpulkan data geo-lokasi Anda, yang sedang digunakan oleh agen iklan, maka Anda dapat mencabut izin yang untuk itu aplikasi tertentu hanya menekan sebuah tombol.
Google membawa App Ops di Android 4.3, meskipun dihapus fitur dari Android 4.4.2, mengklaim itu dirilis sengaja.
Bagaimana untuk memulai dengan App Ops?
Menginstal dan menggunakan Ops App sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah sederhana:
Terbuka Google Play Store pada perangkat Android root
Cari App Ops
Cari dan ketuk Instal
Membaca daftar izin, jika diterima, tekan Terima
Dengan rooting perangkat Android Anda, Anda memberikan diri Anda akses ke inner sistem operasi smartphone Anda.
Setelah diluncurkan, Anda akan menemukan sebuah peluncur untuk App Ops di laci aplikasi Anda. Tekan peluncur untuk meluncurkan Ops App pintas dan memulai aplikasi.
Cara Nonaktifkan tidak perlu App Izin?
Tekan setiap aplikasi dari daftar aplikasi dan Anda dapat melihat hak akses aplikasi tertentu memiliki dan ketika aplikasi yang digunakan mereka izin. Semua izin yang terdaftar memiliki tombol ON / OFF ke kanan, dan Anda dapat menonaktifkan izin yang Anda suka.
Untuk menunjukkan, mari kita menonaktifkan izin kontak dari aplikasi Facebook.
Terbuka App Ops
Gesek ke kanan untuk pergi ke tab Messaging
Gulir ke bawah dan ketuk Facebook
Dalam Facebook, menyentuh ON / OFF tombol untuk 'Baca dan Modifikasi kontak' untuk menempatkan mereka OFF
Itu dia! Sekarang, Facebook tidak lagi memiliki izin untuk membaca atau memodifikasi kontak Anda.
Dengan cara yang sama, Anda dapat pergi melalui setiap aplikasi pada perangkat Anda dan, dengan kontrol penuh, mengaktifkan atau menonaktifkan setiap izin aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda.
App Ops tersedia secara gratis di Google Play Store dan mendukung Android 5.0. Hal ini juga dapat diakses di Android 4.3, 4.4.0 atau 4.4.1 jika perangkat Anda berakar.
Jika Anda telah mengupgrade Smartphone Anda ke Android 4.4.2, maka Anda perlu pertama yang meluncurkan otentikasi akar dan kemudian reboot perangkat Anda.
Anda juga dapat menggunakan alat yang disebut muka XPrivacy, Swiss Army Knife perlindungan privasi Android.


Ingin lebih menarik Berita seperti ini? Daftar di sini untuk menerima yang terbaik dari 'The Hacker News' harian disampaikan langsung ke inbox Anda.

0 Response to "Anroid hack Coeg "