PlayStation 4 Story Cheatstationer lengkap

PlayStation 4 Lengkap



http://Cheatstationer.blogspot.comDalama dunia Game baru-baru ini selalu saja mengeluarkan terobosan yang terbaru dan terBaik buat para Gamer maniak CheatStationer di seluruh dunia. Yaitu telah diluncurkannya PlayStation 4 dengan consoles tercanggih dengan kecepatannya.

Ok buat para Gamer maniak langsung saja kita dalami apa itu dan bagai mana sebenarnya PlayStation 4 ini, Berikut ulasannya :

PlayStation 4 (PS4) adalah konsol video game dari Sony Computer Entertainment . Diumumkan sebagai penerus PlayStation 3 saat konferensi pers pada tanggal 20 Februari 2013, diluncurkan pada tanggal 15 November 2013, di Amerika Utara, dan 29 November 2013 di Eropa dan Australia. Ini bersaing dengan Nintendo Wii U dan Microsoft Xbox One , sebagai salah satu generasi kedelapan konsol video game.

Menjauh dari rumit arsitektur Cell pendahulunya, PlayStation 4 fitur yang lebih elementer AMD processor, dengan harapan menarik lebih luas pengembang dan dukungan untuk sistem. Sony berniat lebih fokus pada gameplay sosial, menggabungkan "share" tombol pada kontroler baru dan memungkinkan pandangan dalam game bermain disiarkan secara langsung dari teman.

Konsol memungkinkan interaktivitas dengan layanan lain dan perangkat melalui metode berikut: Gaikai , yang berbasis cloud layanan game yang menawarkan konten video game streaming yang,  PlayStation App, dirancang untuk meningkatkan gameplay dengan menggunakan smartphone dan tablet sebagai layar kedua , dan PlayStation Vita desain 's untuk bermain mayoritas PlayStation 4 game melalui wireless Remote Play

  • Sejarah/History

Menurut arsitek memimpin Mark Cerny , pengembangan Sony generasi kedelapan video game konsol dimulai sejak tahun 2008.  Kurang dari dua tahun sebelumnya, PlayStation 3 telah diluncurkan setelah bulan penundaan karena masalah produksi.  Penundaan ditempatkan Sony hampir satu tahun di belakang Microsoft Xbox 360 , yang sudah mendekati 10 juta unit terjual pada saat PS3 diluncurkan. PlayStation Europe CEO Jim Ryan mengatakan Sony ingin menghindari mengulangi kesalahan yang sama dengan penggantinya PS3.
Pada tahun 2012, Sony mulai pengiriman kit pengembangan untuk pengembang game yang terdiri dari PC yang dimodifikasi menjalankan Processing Unit AMD Accelerated chipset. kit pengembangan ini dikenal sebagai Orbis. Pada awal 2013, Sony mengumumkan bahwa suatu peristiwa yang dikenal sebagai PlayStation Pertemuan 2013 akan diselenggarakan di New York City pada tanggal 20 Februari 2013, untuk menutupi "masa depan PlayStation". Sony secara resmi mengumumkan PlayStation 4 di acara tersebut. Mereka mengungkapkan rincian tentang hardware konsol dan membahas beberapa fitur baru yang akan memperkenalkan.Sony juga memamerkan real-time rekaman permainan dalam pembangunan, serta beberapa demonstrasi teknis. Sony merilis informasi lebih lanjut tentang konsol dan disajikan perangkat itu sendiri pada Juni 2013 di Electronic Entertainment Expo .
Perusahaan mengungkapkan tanggal rilis untuk Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa & Australia serta potongan terakhir dari informasi di Gamescom konferensi di Cologne, Jerman pada tanggal 20 Agustus 2013. Konsol ini dirilis pada tanggal 15 November 2013 di Amerika Serikat dan Kanada , diikuti oleh rilis lebih lanjut pada tanggal 29 November 2013, di Australia , Eropa , Amerika Utara , Amerika Tengah , dan Amerika Selatan . The PS4 juga telah dijadwalkan untuk peluncuran pada Desember 2013 Korea Selatan , Hong Kong , Taiwan , Singapura , India , Malaysia , UAE , Afrika Selatan dan Arab Saudi menjelang konsol Jepang debut pada 22 Februari 2014.

  • Perangkat keras/ Hardware

Desain konsol tidak terungkap pada konferensi pers, karena bentuk dan spesifikasi masih sedang diselesaikan.Namun, beberapa spesifikasi teknis tentang konsol diumumkan. Teknologi di PlayStation 4 adalah relatif sama dengan perangkat keras yang ditemukan di komputer pribadi . keakraban ini seharusnya membuat lebih mudah dan lebih murah untuk studio game untuk mengembangkan game untuk PS4. The konsol fisik akhirnya diresmikan oleh Sony di E3 2013 . 

  • Spesifikasi Teknis
PlayStation 4 spesifikasi teknis

PlayStation 4 menggunakan prosesor yang dikembangkan oleh AMD bekerja sama dengan Sony. Ini menggabungkan central processing unit (CPU) dan graphics processing unit (GPU), serta komponen lain seperti memory controller dan decoder video .CPU terdiri dari dua quad-core Jaguar modul sebesar 8 x86-64 core . GPU ini terdiri dari 18 unit komputasi untuk menghasilkan kinerja puncak teoritis 1,84 TFLOPS .GDDR5 memori sistem ini mampu berjalan pada frekuensi clock maksimum 2,75 GHz (5500 MT / s) dan memiliki bandwidth memori maksimum 176 GB / s. Konsol mengandung 8 GB GDDR5 memory,16 kali jumlah RAM yang ditemukan di PS3 dan diharapkan dapat memberikan konsol umur panjang yang cukup. Hal ini juga termasuk chip custom sekunder yang menangani tugas-tugas yang terkait dengan men-download, upload, dan gameplay sosial. Tugas-tugas ini dapat ditangani mulus di latar belakang selama bermain game atau sementara sistem berada di mode sleep . Konsol juga berisi modul audio, yang dapat mendukung dalam game chatting serta "jumlah yang sangat besar" dari stream audio untuk digunakan dalam game.
Read-only optical drive-nya mampu membaca Blu-ray Disc pada kecepatan hingga tiga kali lipat dari PS3. Konsol ini memiliki hardware on-the-fly modul dekompresi meningkatkan kecepatan membaca cakram optik dan buffer data yang belum dibaca ketika permainan tidak aktif mengakses drive optik, membentuk bagian dari strategi Sony PlayGo.Seperti PlayStation 3 , Blu-ray Disc drive harus mampu membaca 16-lapisan 400 cakram GB. Meskipun konsol mendukung foto dan video pada resolusi 4K , sistem ini tidak diharapkan dapat membuat permainan luar 1080p . Konsol mencakup 500 gigabyte hard drive untuk penyimpanan tambahan, yang dapat ditingkatkan oleh pengguna.
PlayStation 4 fitur WiFi dan Ethernet konektivitas, Bluetooth , dan dua USB 3.0 port. Sebuah port pelengkap juga disertakan untuk koneksi ke kamera PlayStation , sebuah mendeteksi gerakan perangkat kamera digital pertama kali diperkenalkan pada PS3. Headset mono, yang dapat dipasang ke dalam DualShock 4, dibundel dengan sistem. pilihan output Audio / video termasuk HDMI TV dan optical S / PDIF audio. Konsol tidak memiliki analog audio / output video.

Meskipun tidak tersedia pada sistem pada saat peluncuran, PS4 fitur " modus Suspend "fitur. Ini menempatkan konsol dalam keadaan daya rendah, sementara memungkinkan pengguna untuk segera melanjutkan permainan mereka setelah konsol terbangun. Konsol juga dapat men-download konten seperti permainan dan OS update sementara itu di negara ini.

  • Controller
DualShock 4 dan PlayStation Move
PlayStation Move controller

DualShock 4 adalah pengendali utama PlayStation 4 ini, ritel di US $ 59/59 € / £ 54. Serupa dengan DualShock 3 , menghubungkan ke konsol via Bluetooth 2.1 + EDR . The DualShock 3, bagaimanapun,

http://Cheatstationer.blogspot.comtidak kompatibel dengan PS4. The DualShock 4 ini dilengkapi dengan beberapa fitur baru, termasuk built-in dua titik sentuh capacitative pad di bagian depan controller, yang dapat diklik. deteksi gerak kontroler mendukung melalui tiga -axis gyroscope dan tiga-axis accelerometer dan meningkatkan getaran, serta menjadi yang pertama PlayStation kontroler pihak pertama yang memiliki fitur dukungan resmi untuk platform PC Windows. Ini termasuk non-removable,  isi ulang baterai lithium-ion sementara mampu menyimpan 1000 mAh. Desain tentatif berat 210 g (7.4 oz), memiliki dimensi 162 × 52 × 98 mm (6,4 × 2,0 × 3,9 in), dan memiliki karet atau tergores backing plastik untuk meningkatkan grip. Desain yang ditampilkan pada acara peluncuran Sony adalah "dekat akhir".

Kontroler ini memiliki beberapa konektor output. Jack stereo (3,5 mm TRRS konektor) mendukung koneksi headset untuk memungkinkan pengguna untuk berbicara dan mendengarkan audio secara bersamaan.Sebuah port micro-USB, sebuah port ekstensi, dan mono speaker juga disertakan. Controller dapat diisi melalui micro-USB, sebuah stasiun pengisian khusus, atau konsol (bahkan ketika konsol dimatikan).
http://Cheatstationer.blogspot.comhttp://Cheatstationer.blogspot.comDualShock 4 fitur tombol berikut: Tombol PS, tombol SHARE, tombol PILIHAN, tombol arah , tombol tindakan (segitiga, lingkaran, salib, persegi), tombol bahu (R1/L1), pemicu (R2/L2), tombol analog tongkat klik (L3/R3) dan tombol pad klik sentuh. ini menandai beberapa perubahan dari DualShock 3 dan PlayStation controller lain sebelumnya. Tombol START dan SELECT telah digabungkan ke dalam satu tombol PILIHAN. Sebuah tombol SHARE khusus memungkinkan pemain untuk meng-upload video dari pengalaman gameplay mereka. The joystick dan memicu telah dirancang ulang berdasarkan masukan pengembang.  The joystick sekarang memiliki permukaan cekung.
DualShock 4 juga memiliki bar cahaya yang dapat menampilkan warna yang berbeda. Warna membantu mengidentifikasi pemain dan mengingatkan mereka dengan pesan penting seperti kesehatan yang rendah. Hal ini juga berinteraksi dengan lampiran kamera yang merasakan gerakan dan mendalam dengan menggunakan bar cahaya controller. Hal ini didasarkan pada teknologi yang ada yang digunakan dalam PlayStation Move . Ada PlayStation Move controller yang didukung pada PS4.

  • Kamera
PlayStation perangkat Kamera
http://Cheatstationer.blogspot.com
PlayStation Kamera adalah motion sensing perangkat untuk PlayStation 4. Ini mencakup dua 1280 × 800px lensa beroperasi dengan aperture f / 2,0, dengan 30 cm jarak fokus, dan 85 ° bidang pandang . The setup dual kamera memungkinkan untuk mode operasi, tergantung pada aplikasi target. Kedua kamera dapat digunakan bersama-sama untuk kedalaman-sensing objek di bidangnya visi, mirip dengan Xbox 's Kinect perifer. Atau, salah satu kamera dapat digunakan untuk menghasilkan video gambar, dengan lain yang digunakan untuk motion tracking.
PlayStation Kamera juga dilengkapi dengan empat-channel mikrofon array, yang membantu mengurangi kebisingan latar belakang yang tidak diinginkan dan bahkan dapat digunakan untuk mengeluarkan perintah. Hal ini tentatif ditetapkan menjadi 186 × 27 × 27 mm (7,3 × 1,1 × 1,1 in) (lebar × tinggi × kedalaman), dengan berat 183 gram (6,5 oz). [50] Ini akan merekam video dalam RAW dan YUV (terkompresi) format dan akan terhubung ke konsol melalui port tambahan. [50] The PlayStation Kamera akan dirilis sebagai terpisah, add-on aksesori, dengan harga US $ 59/49 € / £ 4

  • Perangkat CompanionRemote Play

Smartphone, tablet, dan PlayStation Vita dapat berinteraksi dengan PlayStation 4 sebagai layar kedua perangkat. perangkat Companion juga dapat membangunkan konsol dari sleep mode.
PlayStation Vita dapat digunakan untuk streaming video langsung dari konsol ke handheld, yang memungkinkan permainan didukung untuk dimainkan dari jarak jauh. Sony berharap untuk membuat semua game PS4 dimainkan di PlayStation Vita. Pengembang dapat menambahkan kontrol Vita-spesifik untuk gunakan via Remote Play .
PlayStation App memungkinkan iOS dan Android perangkat mobile untuk berinteraksi dengan PlayStation 4, mirip dengan Xbox SmartGlass .Gamer dapat menggunakan aplikasi ini untuk, misalnya, membeli judul PS4 sementara jauh dari rumah dan telah mereka dari jarak jauh download ke konsol, menonton live stream dari gamer lain, dan melihat peta dalam game saat bermain game.

  • Perangkat lunak dan layanan
PlayStation 4 perangkat lunak sistem
Main User Interface. "PlayStation Dinamis Menu".
http://Cheatstationer.blogspot.com


PlayStation 4 menjalankan sistem operasi yang disebut "Orbis OS"; prototipe berlari pada FreeBSD . sistem operasi. Versi final berjalan pada kernel FreeBSD Meskipun konsol tidak memerlukan koneksi internet untuk fungsi, akan memberikan "kaya" fungsionalitas ketika terhubung ke internet. PlayStation Network (PSN) memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan online, termasuk PlayStation Store , dan Music Unlimited dan Video Unlimited langganan layanan. Pelanggan dapat menelusuri judul dan streaming game melalui Gaikai untuk demo mereka hampir seketika.  Akses ke permainan secara online multiplayer biasanya memerlukan berlangganan PlayStation Ditambah , kebijakan baru yang diperkenalkan dengan PlayStation 4, meskipun hal ini tergantung pada penerbit game. Free-to-play judul seperti Blacklight Retribution , DC Universe Online , PlanetSide 2 dan Warframe dimainkan tanpa berlangganan. Fungsi Asynchronous seperti leaderboards online masih bisa diakses. Selain itu, karena kebutuhan untuk berlangganan untuk multiplayer online, Sony tidak akan membiarkan lolos secara online untuk digunakan pada sistem dengan penerbit manapun. Sony berniat untuk memperluas dan berkembang layanan yang menawarkan lebih dari umur konsol.
PlayStation 4 akan mendukung memainkan CD audio , MP3 file, atau dari DLNA server setelah peluncuran.

  • User interface

PlayStation 4 menggantikan fungsi dari PlayStation 3 XrossMediaBar dengan antarmuka yang dapat disesuaikan baru berjudul PlayStation Menu Dinamis. Profil Pengguna untuk pemain menunjukkan aktivitas baru-baru ini, nama lengkap, dan rincian lain selain membuka mereka piala . The PS4 fitur layar awal pribadi konten dari teman. Jasa dari vendor pihak ketiga, seperti Netflix dan Amazon Instant Video , juga dapat diakses dalam antarmuka baru. Hal ini dimungkinkan untuk multitask selama gameplay, seperti membuka browser web saat bermain game.

  • Kontrol suara

Sebuah mikrofon atau kamera memungkinkan pengguna untuk mengontrol sistem melalui perintah suara. Meskipun terbatas pada saat peluncuran, Sony berencana untuk memperluas jumlah perintah suara dalam waktu dekat

  • Fitur sosial
Sony difokuskan pada "sosial" aspek sebagai fitur utama dari konsol. Meskipun PS4 telah meningkatkan fungsi sosial, fitur adalah opsional dan dapat dinonaktifkan. Gamer memiliki pilihan untuk menggunakan nama asli dengan teman-teman, di Selain nickname dalam situasi lain ketika anonimitas penting.

  • Berbagi

The DualShock 4 kontroler termasuk "SHARE" tombol, yang memungkinkan pemain untuk siklus melalui 15 menit terakhir dari gameplay untuk memilih screenshot atau klip video yang tepat untuk berbagi. Media diupload mulus dari konsol untuk pengguna PSN lain atau situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter .

  • Hidup penyiaran

Gamer dapat menelusuri video langsung dari judul teman-teman mereka sedang bermain melalui antarmuka PS4, dengan input kamera cross-game dan mikrofon, melihat pemandangan atau membantu dalam permainan mereka untuk membantu mereka mengatasi kendala yang sulit, dan menyiarkan video langsung dari gameplay sendiri melalui pelayanan publik Twitch dan Ustream , yang memungkinkan teman-teman untuk melihat dan mengomentari mereka dari browser web dan perangkat lain

  • Pertandingan
Daftar PlayStation 4 game

Sony Computer Entertainment of America CEO Jack Tretton mengatakan game untuk PlayStation 4 akan kisaran harga dari US $ 0,99 menjadi US $ 60,00. [86] Games di PlayStation 4 tidak daerah-terkunci, sehingga game yang dibeli di satu wilayah dapat dimainkan di konsol di semua wilayah. Selain itu, gamer dapat melakukan perdagangan, meminjamkan, dan menjual game mereka, seperti membeli game berarti dimiliki oleh mereka langsung hubungannya dengan sesuka mereka.
Sony berharap untuk membuatnya lebih mudah untuk mandiri, atau "indie", developer game untuk mengembangkan judul untuk PS4. Pada 2013 acara E3 Sony, perusahaan mengungkapkan bahwa mereka akan memungkinkan para pengembang untuk mempublikasikan diri mereka pada judul PlayStation Network untuk PlayStation 3, 4, dan Vita sistem. [89] Perusahaan juga mengumumkan setidaknya sepuluh judul indie yang akan membuat debut mereka pada konsol PlayStation 4 pada akhir tahun 2013.
Selain media fisik tersedia di pengecer, semua PlayStation 4 judul dapat dibeli secara online. Selain itu, setiap pertandingan bisa menjadi tes dimainkan secara gratis. Pemain dapat masuk ke konsol PS4 untuk mengakses seluruh perpustakaan permainan digital mereka . Sony tidak melarang perdagangan permainan berbasis disk dan tidak memerlukan konsol untuk secara berkala memeriksa online untuk memvalidasi permainan legitimasi.
Sistem ini akan menampilkan konten download yang mirip dengan apa yang tersedia pada platform lainnya PlayStation.

  • PlayGo

PlayGo memungkinkan akses cepat ke permainan didukung. Ketika judul yang dipilih secara online, hanya sebagian dari data permainan harus ditransfer ke sistem sebelum dapat dimulai (misalnya tingkat pertama), dengan bagian-bagian yang tersisa download selama bermain, mengurangi waktu tunggu. Jika pengguna lebih memilih untuk memainkan permainan mereka secara langsung dari disk, PS4 menginstal data ke hard drive saat bermain, menghilangkan waktu loading. Hal ini dilakukan melalui prosesor sistem sekunder. Demikian pula, pembaruan sistem-download mulus di latar belakang tanpa gangguan.  PS4 juga dilengkapi teknologi yang mencoba untuk menentukan tren, termasuk judul gamer cenderung untuk mengekspresikan minat berikutnya, dan kemudian secara otomatis men-download sebagian kecil dari game-game di latar belakang, bahkan dalam mode sleep, untuk menghemat waktu. 

  • Kompatibilitas

Sony telah mengkonfirmasi bahwa PlayStation 4 akan tidak native mendukung PlayStation 3 game. Sementara perusahaan belum juga mengesampingkan persaingan host lokal dari beberapa generasi sebelumnya sistem permainan, perusahaan telah rinci rencana untuk mengeksplorasi berbasis cloud emulasi dari generasi sebelumnya sebagai solusi jangka panjang untuk tantangan kompatibilitas mundur.

Sony berencana untuk meluncurkan layanan berbasis cloud streaming yang melalui Gaikai , sebuah perusahaan yang diakuisisi oleh Sony pada bulan Juli 2012. Layanan ini akan meniru dan membuat generasi sebelumnya PlayStation game, streaming mereka ke PS4 dan Vita, melalui Internet

  • Penjualan

Pada Agustus 2013 , SCEE telah dikutip mengatakan bahwa lebih dari satu juta preorders telah ditempatkan untuk PlayStation 4.
Pada tanggal 17 November 2013, Sony mengumumkan bahwa satu juta PlayStation 4 konsol telah terjual dalam waktu 24 jam di Amerika Utara. Kabar itu dikonfirmasi via Twitter oleh Sony di seluruh dunia Studios Presiden.

http://Cheatstationer.blogspot.com

 Jangan pernah anda selalu berpikir penuh hanya semata mata dengan yang namanya uang saja di otak anda Karna itu akan menyebabkan anda menjadi bangkrut segala-galanya.

Salam Gamer MANIAK
http://Cheatstationer.blogspot.com


0 Response to " PlayStation 4 Story Cheatstationer lengkap "